Kamis, 12 Februari 2015

Video Hot Duo Serigala

Video Hot Duo Serigala - Hi sobat semua pecinta Duo Serigala yang hot dan sexy dan yang sedang mencari Video Goyang dada ( Payudara ) terbaru dari mereka. Kali ini admin duo serigala akan membagikan beberapa videonya untuk kalian.

Tapi sebelum itu kita simak dulu siapa sih duo serigala itu ? Duo Serigala atau orang biasa menyebut dua serigala adalah Group penyanyi yang mempunyai anggota dua orang yaitu Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang menghebohkan Youtube dengan goyangan Dribble-nya. Oke langsung saja dilihat video mereka dibawah ini :
 
Video Hot Duo Serigala Terbaru



Goyangan Dada Duo Serigala yang terkesan menonjolkan ukuran payudara mereka yang besar, terkesan sangat vulgar dalam video mereka. Dribble itu seperti kata yang terdapat pada permainan basket yaitu menghentak-hentakan bola dari tangan ke lapang, tetapi duo ini menamakan goyang dribble karena mereka bergoyang sambil menghentakan payudara dan memamerkan belahan dada mereka.

Nah demikianlah aksi mereka dalam Video Hot Duo Serigala terbaru,  setelah melihat dada pada goyangan mereka apakah yang ada dalam pikiran kalian ? hehe

Video Hot Duo Serigala Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar